ROZZAN, TEGUH IBNU (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada konsumen Wirotocraft Handicraft di Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 SKRIPSI FULL TEXT-TEGUH IBNU ROZZAN 141200325.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (78kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN JUDUL.pdf Download (246kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (287kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf Download (281kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing, 
Brand Trust, Brand Image terhadap Repurchase Intention melalui mediasi 
Customer Satisfaction pada konsumen Wirotocraft Handicraft di Kota Yogyakarta. 
Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Wirotocraft Handicraft di Kota 
Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 
pengumpulan data melalui kuisioner yang disebarkan kepada responden. 
Responden yang dipilih adalah 105 responden yang pernah mengunjungi website
resmi atau media sosial perusahaan Wirotocraft Handicraft, serta sudah pernah 
melakukan pembelian produk dari Wirotocraft Handicraft minimal sekali. Data 
yang sudah didapatkan kemudian dianalisis menggunakan software SmartPLS 4.0. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Social Media Marketing berpengaruh 
positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, 2) Brand Trust berpengaruh 
positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, 3) Brand Image berpengaruh 
positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, 4) Customer Satisfaction
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, 5) Social 
Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan melalui Customer 
Satisfaction terhadap Repurchase Intention, 6) Brand Trust berpengaruh positif 
dan signifikan melalui Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention, 7) 
Brand Image berpengaruh positif dan signifikan melalui Customer Satisfaction
terhadap Repurchase Intention.
Kata kunci: Social Media Marketing; Brand Trust; Brand Image; Repurchase 
Intention; Customer Satisfaction
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing; Brand Trust; Brand Image; Repurchase Intention; Customer Satisfaction | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory  | 
        
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Indah Lestari | 
| Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:09 | 
| Last Modified: | 25 Sep 2024 03:09 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41293 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
