PRABOWO, AGUNG (2024) PENGARUH KUALITAS FILM, DAYA TARIK, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI BIOSKOP YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
01 SKRIPSI FULLTEXT _Agung Prabowo_141200301.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
02 COVER_Agung Prabowo_141200301.pdf Download (82kB) |
|
Text
03 ABSTRAK_Agung Prabowo_141200301.pdf Download (180kB) |
|
Text
04 LEMBAR PENGESAHAN_Agung Prabowo_141200301.pdf Download (1MB) |
|
Text
04 LEMBAR PENGESAHAN_Agung Prabowo_141200301.pdf Download (1MB) |
|
Text
05 DAFTAR ISI_Agung Prabowo_141200301.pdf Download (184kB) |
|
Text
06 DAFTAR PUSTAKA_Agung Prabowo_141200301.pdf Download (166kB) |
Abstract
ix
PENGARUH KUALITAS FILM, DAYA TARIK, CELEBRITY
ENDORSEMENT, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI
BIOSKOP YOGYAKARTA
AGUNG PRABOWO
Dr. Dra. Wisnalmawati, M.M
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Film, Daya Tarik,
Celebrity endorsement, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menonton Di Bioskop
Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah menonton
film di bioskop Yogyakarta. Metode pengumpulan data di dalam penelitian ini
menggunakan kuesioner online. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah
purposive sampling. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 110
responden. Alat analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan kuantitatif
dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Film, Daya Tarik, Celebrity
endorsement, Dan Lokasi berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap
Keputusan Menonton di Bioskop Yogyakarta, 2) Kualitas Film tidak berpengaruh
terhadap Keputusan Menonton di Bioskop, 3) Daya Tarik berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Menonton di Bioskop, 4) Celebrity endorsement
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menonton di Bioskop, 5)
Lokasi berpengaruh negatif terhadap Keputusan Menonton di Bioskop. Hasil ini
masih menunjukkan adanya perbedaan dengan hasil peneliti terdahulu.
Kata kunci: kualitas film; daya tarik; celebrity endorsement; lokasi; keputusan
menonton di bioskop
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas film; daya tarik; celebrity endorsement; lokasi; keputusan menonton di bioskop |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 01:26 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 01:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41264 |
Actions (login required)
View Item |