PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J.Co DONUTS & COFFEE CABANG GALERIA MALL YOGYAKARTA

DEWI, ATHANESA CANTYA IRLITA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J.Co DONUTS & COFFEE CABANG GALERIA MALL YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of FULLTEXT SKRIPSI_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf] Text
FULLTEXT SKRIPSI_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf] Text
ABSTRAK_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of COVER_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf] Text
COVER_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf] Text
DAFTAR ISI_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_135200070_ATHANESA CANTYA IRLITA DEWI.pdf

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui karakteristik konsumen J.Co Donuts
& Coffee Cabang Galeria Mall Yogyakarta. 2) Menganalisis pengaruh citra merek,
kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen J.Co Donuts & Coffee
Cabang Galeria Mall Yogyakarta. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survei
dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Metode penentuan lokasi menggunakan
purposive atau sengaja dengan pertimbangan tertentu. Metode pengambilan sampel
menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan accidental
sampling sebanyak 50 responden dengan kriteria berusia produktif (17-64 tahun)
yang telah melakukan pembelian produk donat J.Co Donuts & Coffee Cabang
Galeria Mall Yogyakarta. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data
sekunder. Metode pengambilan data menggunakan teknik pengumpulan data yaitu
wawancara, kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linier
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik konsumen J.Co
Donuts & Coffee Cabang Galeria Mall Yogyakarta yaitu mayoritas berdomisili di
Kota Yogyakarta yang didominasi oleh konsumen perempuan dengan usia 17-25
tahun. Sebagian besar konsumen memiliki pendidikan terakhir SMA/Sederajat dan
sekarang berprofesi sebagai Pelajar/Mahasiswa dengan pendapatan per bulan
< Rp 1.000.000. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa citra merek, kualitas
pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di J.Co Donuts &
Coffee Cabang Galeria Mall Yogyakarta.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Aug 2024 02:36
Last Modified: 29 Aug 2024 02:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40869

Actions (login required)

View Item View Item