Algarri, Ali Akbar (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN JOGJAFOOD PADA APLIKASI JOGJAKITA (Survei Pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
Cover ALI AKBAR ALGARRI 141200149 FULL TEXT 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
Abstrak ALI AKBAR ALGARRI 141200149 FULL TEXT 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
Halaman Pengesahan ALI AKBAR ALGARRI 141200149 FULL TEXT 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
Daftar Isi ALI AKBAR ALGARRI 141200149 FULL TEXT 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
Daftar Pustaka ALI AKBAR ALGARRI 141200149 FULL TEXT 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI ALI AKBAR ALGARRI 141200149 FULL TEXT 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi,
dan nilai yang dirasakan terhadap loalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
Jogjafood pada aplikasi Jogjakita. Jenis penelitian yang digunakan adalah
kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di
Yogyakarta yang menggunakan JogjaFood sebanyak 3 kali. Sampel dalam
penelitian ini adalah 115 responden dengan menggunakan metode purposive
sampling. Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala likert dan
kemudian dianalisis menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian
ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan secara langsung berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada JogjaFood, 2) Kualitas layanan
secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
pada JogjaFood, 3) Promosi secara langsung berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan pada JogjaFood, 4) Promosi secara langsung
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JogjaFood,
5) Nilai yang dirasakan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan pada JogjaFood, 6) Nilai yang dirasakan secara
langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada
JogjaFood, 7) Kepuasan pelanggan secara langsung berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada JogjaFood, 8) Kualitas layanan
secara tidak langsung berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui
kepuasan pelanggan, 9) Promosi secara tidak langsung berpengaruh positif
terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, 10) Nilai yang
dirasakan secara tidak langsung berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan
melalui kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Service Quality, Promotion, Perceived Value, Customer Loyalty, Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Promotion, Perceived Value, Customer Loyalty, Customer Satisfaction. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 01:32 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 01:32 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40706 |
Actions (login required)
View Item |