MARKETING COMMUNICATIONS LIPPO PLAZA JOGJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI “EVENT THE CANDY STORY 2015”

ASTUTI, FITRI (2016) MARKETING COMMUNICATIONS LIPPO PLAZA JOGJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI “EVENT THE CANDY STORY 2015”. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_2.pdf

Download (14MB) | Preview

Abstract

Lippo Plaza Jogja hadir di kota Yogyakarta dan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Yogyakarta. Di tengah persaingan shopping centre di Yogyakarta Lippo Plaza Jogja memilih event marketing menjadi alat untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Marketing Communications Lippo Plaza Jogja dalam membangun brand awareness melalui event The Candy Story 2015, untuk menganilisis implementasi Marketing Communications Lippo Plaza Jogja dalam membangun brand awareness melalui event The Candy Story 2015, dan untuk mengevaluasi Marketing Communications Lippo Plaza Jogja dalam meningkatkan brand awareness melalui event The Candy Story 2015. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif. Data yang dikumpulkan berupa kata-kata, dan gambar. Laporan penelitian ini berisi kutipan-kutipan data. Data tersebut berasal dari naskah wawancara, catatan lapangan, foto, alat perekam, dokumen pribadi dan dokumen resmi. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan pengembangan validitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Commucations Lippo Plaza Jogja di dalam membangun brand awareness melalui event The Candy Story 2015 menggunakan 4 strategi perencanaan yaitu Riset, Menyusun Strategi dan Media Pomosi, Taktik(eksekusi), dan Record dan Evaluasi, Strategi Perencanaan yang digunakan sudah tepat karena strategi perencanaan tersebut adalah bagian dari 6 Tahapan Strategi Marketing Communications yaitu Pengkajian perencanaan pemasaran sebelumnya, Pengembangan dan perencanaan kegiatan, Eksekusi media dan aplikasi komunikasi pemasaran, Memonitoring dan analisis situasi, dan Respon masyarakat. Namun 6 Tahapan tersebut tidak dimaksimalkan sehingga event The Candy Story 2015 tidak berpengaruh significant di dalam membangun Brand Awareness Lippo Plaza Jogja. Kata Kunci: Marketing Communications, Brand Awareness, Event Marketing

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 21 Jun 2016 02:04
Last Modified: 21 Jun 2016 02:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4052

Actions (login required)

View Item View Item