MARKETING COMMUNICATIONS LIPPO PLAZA JOGJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI “EVENT THE CANDY STORY 2015”

ASTUTI, FITRI (2016) MARKETING COMMUNICATIONS LIPPO PLAZA JOGJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI “EVENT THE CANDY STORY 2015”. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf

Download (310kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI_2.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI_2.pdf

Download (14MB) | Preview

Abstract

Lippo Plaza Jogja hadir di kota Yogyakarta dan menjadi pilihan baru bagi
masyarakat Yogyakarta. Di tengah persaingan shopping centre di Yogyakarta
Lippo Plaza Jogja memilih event marketing menjadi alat untuk memperkenalkan
diri kepada masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Marketing
Communications Lippo Plaza Jogja dalam membangun brand awareness melalui
event The Candy Story 2015, untuk menganilisis implementasi Marketing
Communications Lippo Plaza Jogja dalam membangun brand awareness melalui
event The Candy Story 2015, dan untuk mengevaluasi Marketing Communications
Lippo Plaza Jogja dalam meningkatkan brand awareness melalui event The
Candy Story 2015. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif
kualitatif. Data yang dikumpulkan berupa kata-kata, dan gambar. Laporan
penelitian ini berisi kutipan-kutipan data. Data tersebut berasal dari naskah
wawancara, catatan lapangan, foto, alat perekam, dokumen pribadi dan dokumen
resmi. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara,
dokumentasi, observasi dan pengembangan validitas. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Marketing Commucations Lippo Plaza Jogja di dalam
membangun brand awareness melalui event The Candy Story 2015 menggunakan
4 strategi perencanaan yaitu Riset, Menyusun Strategi dan Media Pomosi,
Taktik(eksekusi), dan Record dan Evaluasi, Strategi Perencanaan yang digunakan
sudah tepat karena strategi perencanaan tersebut adalah bagian dari 6 Tahapan
Strategi Marketing Communications yaitu Pengkajian perencanaan pemasaran
sebelumnya, Pengembangan dan perencanaan kegiatan, Eksekusi media dan
aplikasi komunikasi pemasaran, Memonitoring dan analisis situasi, dan Respon
masyarakat. Namun 6 Tahapan tersebut tidak dimaksimalkan sehingga event The
Candy Story 2015 tidak berpengaruh significant di dalam membangun Brand
Awareness Lippo Plaza Jogja.
Kata Kunci: Marketing Communications, Brand Awareness, Event Marketing

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 21 Jun 2016 02:04
Last Modified: 21 Jun 2016 02:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4052

Actions (login required)

View Item View Item