PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, MEDIA SOSIAL, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI MELIPIR COFFEE KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN

NATHANIA, GEORGINA (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, MEDIA SOSIAL, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI MELIPIR COFFEE KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_135200115_Georgina Nathania.pdf] Text
Cover_135200115_Georgina Nathania.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of Abstrak_135200115_Georgina Nathania.pdf] Text
Abstrak_135200115_Georgina Nathania.pdf

Download (662kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_135200115_Georgina Nathania.pdf] Text
Lembar Pengesahan_135200115_Georgina Nathania.pdf

Download (745kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135200115_Georgina Nathania.pdf] Text
Daftar Isi_135200115_Georgina Nathania.pdf

Download (566kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_135200115_Georgina Nathania.pdf] Text
Daftar Pustaka_135200115_Georgina Nathania.pdf

Download (675kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_135200115_Georgina Nathania.pdf] Text
Skripsi Fulltext_135200115_Georgina Nathania.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan pada Melipir Coffee bertujuan untuk mengetahui
karakteristik konsumen Melipir Coffee dan menganalisis pengaruh harga, kualitas
produk, media sosial, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian
minuman kopi pada Melipir Coffee. Penelitian menggunakan metode pendekatan
kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode penentuan lokasi
menggunakan metode purposive. Metode pengambilan sampel untuk penentuan
responden menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik
accidental sampling sebanyak 100 responden. Penelitian menggunakan data primer
dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara,
kuesioner, studi pustaka, dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan
analisis deskriptif dan analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
karakteristik responden pada Melipir Coffee yaitu didominasi oleh konsumen
Perempuan dengan usia 20 – 30 tahun, memiliki pendidikan terakhir SMA/SMK,
berprofesi sebagai pelajar/mahasiswa dengan pendapatan per bulan <Rp1.000.000
dan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian minuman kopi pada Melipir
Coffee adalah media sosial dan store atmosphere.

Kata kunci: Keputusan Pembelian, Media Sosial, Melipir Coffee, Regresi Logistik, Store Atmosphere

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Media Sosial, Melipir Coffee, Regresi Logistik, Store Atmosphere
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 26 Jul 2024 01:55
Last Modified: 26 Jul 2024 01:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40448

Actions (login required)

View Item View Item