ICHSAN, MUHAMMAD HADZIQ AL (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MELALUI E-SATISFACTION PADA E-WALLET GOPAYLATER PADA MAHASISWA YANG BERDOMISILI DI KABUPATEN SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
Skripsi Full Text_Muhamad Hadziq Al Ichsan_141200152.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Cover_Muhammad Hadziq Al Ichsan_141200152.pdf Download (60kB) |
|
Text
Abstrak_Muhammad Hadziq Al Ichsan_141200152.pdf Download (66kB) |
|
Text
Lembar pengesahan_Muhammad Hadziq Al Ichsan _141200152 (1).pdf Download (461kB) |
|
Text
Daftar isi_Muhammad Hadziq Al Ichsan_141200152.pdf Download (25kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Muhammad Hadziq Al Ichsan_141200152.pdf Download (109kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use
dan perceived enjoyment terhadap continuance intention pada e-wallet Gopaylater
(survey pada mahasiswa yang berdomisili di Sleman, Yogyakarta). Penelitian ini
merupakan penelitian kuantitatif dengan dengan metode survey dan alat
pengumpulan data berupa kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 105
mahasiswa pengguna layanan Gopaylaetr yang berdomisili di Sleman, Yogyakarta,
menggunakan data primer dengan metode purposive sampling. Metode analisi data
berupa analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan teknik
analisis berbasis Smart PLS (Partial Least Square) 4.0. Penelitian ini menunjukkan
bahwa (1) Perceived ease of use secara langsung berpengaruh positif dan signifikan
terhadap continuance intention pada e-wallet Gopaylater, (2) Perceived enjoyment
secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap continuance intention
pada e-wallet Gopaylater, (3) Perceived ease of use secara langsung berpengaruh
positif dan signifikan terhadap e-satisfaction pada e-wallet Gopaylater, (4)
Perceived enjoyment secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap
e-satisfaction pada e-wallet Gopaylater, (5) E-satisfaction secara langsung
berpengaruh positif dan signifikan terhadap continuance intention pada e-wallet
Gopaylater, (6) E-satisfaction memediasi pengaruh perceived ease of use terhadap
continuance intention pada e-wallet Gopaylater, (7) E-satisfaction memediasi
pengaruh perceived enjoyment terhadap continuance intention pada e-wallet
Gopaylater.
Kata kunci : Perceived Ease Of Use, Perceived Enjoyment, E-Satisfaction Dan
Continuance Intention
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Ease Of Use, Perceived Enjoyment, E-Satisfaction Dan Continuance Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji |
Date Deposited: | 05 Jul 2024 08:04 |
Last Modified: | 05 Jul 2024 08:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40160 |
Actions (login required)
View Item |