MATHESA, JUSTIN RICKY (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH TRUST (Studi pada Peserta PBPU/Mandiri BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
Cover_Justin Ricky Mathesa_141200155 (1).pdf Download (249kB) |
|
Text
Abstrak_Justin Ricky Mathesa_141200155.pdf Download (191kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan_Justin Ricky Mathesa_141200155.pdf Download (408kB) |
|
Text
Daftar Isi_Justin Ricky Mathesa_141200155.pdf Download (161kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Justin Ricky Mathesa_141200155.pdf Download (214kB) |
|
Text
Skripsi Full Text_Justin Ricky Mathesa_141200155.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh service quality dan perceived value
terhadap customer satisfaction yang dimediasi oleh trust (studi pada peserta
PBPU/Mandiri BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta). Data pada penelitian ini
diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari jawaban
responden sebanyak 110 peserta di Kota Yogyakarta dengan teknik purposive
sampling. Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala likert dan
kemudian dianalisis menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa: 1) service quality berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap customer satisfaction, 2) perceived value berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap customer satisfaction, 3) service quality berpengaruh secara
positif dan signifikan terhadap trust, 4) perceived value berpengaruh secara positif
dan signifikan terhadap trust, 5) trust berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap customer satisfaction, 6) trust mampu memediasi pengaruh service quality
terhadap customer satisfaction, 7) trust mampu memediasi pengaruh perceived
value terhadap customer satisfaction.
Kata kunci: Service Quality, Perceived Value, Trust, Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Perceived Value, Trust, Customer Satisfaction. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 05 Jul 2024 07:04 |
Last Modified: | 05 Jul 2024 07:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40157 |
Actions (login required)
View Item |