PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Cokelat Monggo di Kota Yogyakarta)

PRAYOGA, DIMAS SETYO (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Cokelat Monggo di Kota Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf] Text
2. Cover_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf] Text
3. Abstrak_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf] Text
5. Daftar Isi_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141180252_Dimas Setyo Prayoga.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan green
marketing terhadap keputusan pembelian. Metode pengolahan data dan analisis data
dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan
purposive sampling dan rumus Cochran untuk menentukan batas minimal sampel
penelitian. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode teknik
analisis regresi linier berganda dan teknik analisis data menggunakan program IBM
SPSS. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil dalam
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, variabel green marketing berpengaruh dan signifikan terhadap
keputusan pembelian serta variabel harga, kualitas produk, green marketing secara
bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian
ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada perkembangan ilmu Manajemen
Pemasaran.

Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Green Marketing, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Green Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 05 Jul 2024 01:59
Last Modified: 05 Jul 2024 01:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40122

Actions (login required)

View Item View Item