PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI BRAND TRUST (Survei Pada Konsumen Azarine Cosmetic di Yogyakarta

PRABANDARI, FADHILAH SYAHFA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI BRAND TRUST (Survei Pada Konsumen Azarine Cosmetic di Yogyakarta. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Cover__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf] Text
2. Cover__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of 3. Abstrak__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf] Text
3. Abstrak__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf] Text
5. Daftar Isi__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf] Text
6. Daftar Pustaka__141200327_Fadhilah Syahfa Prabandari.pdf

Download (197kB)

Abstract

viii
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI BRAND TRUST
(Survei Pada Konsumen Azarine Cosmetic di Yogyakarta)
FADHILAH SYAHFA PRABANDARI
NIM. 141200327
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
E-mail : fadhilahsyahfa2001@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Azarine Cosmetic di Yogyakarta.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand
image terhadap keputusan pembelian dengan mediasi brand trust pada konsumen
Azarine Cosmetic di Yogyakarta. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif
dan analisis multivariat dengan menggunakan metode SEM (Structural Equation
Modeling) berbasis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa (1) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Ambassador
terhadap Keputusan Pembelian, (2) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara
Brand Image terhadap Brand Trust, (3) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan
antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian, (4) Terdapat pengaruh yang
signifikan antara Brand Image terhadap Brand Trust, (5) Terdapat pengaruh yang
signifikan antara Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian, (6) Brand Trust
mampu memberikan pengaruh yang signifikan hubungan antara variabel Brand
Ambassador terhadap Keputusan Pembelian, (7) Brand Trust tidak memberikan
pengaruh yang signifikan hubungan antara variabel Brand Image terhadap
Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Brand Trust, dan Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 25 Jun 2024 08:40
Last Modified: 25 Jun 2024 08:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39944

Actions (login required)

View Item View Item