PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAKARONI NGEHE CABANG TAMAN SISWA YOGYAKARTA

HAYATI, PERMANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAKARONI NGEHE CABANG TAMAN SISWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Laporan Akhir_135200108_Permana Hayati.pdf] Text
Laporan Akhir_135200108_Permana Hayati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Cover_135200108_Permana Hayati.pdf] Text
Cover_135200108_Permana Hayati.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of Abstrak_135200108_Permana Hayati.pdf] Text
Abstrak_135200108_Permana Hayati.pdf

Download (7kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_135200108_Permana Hayati.pdf] Text
Lembar Pengesahan_135200108_Permana Hayati.pdf

Download (518kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135200108_Permana Hayati.pdf] Text
Daftar Isi_135200108_Permana Hayati.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_135200108_Permana Hayati.pdf] Text
Daftar Pustaka_135200108_Permana Hayati.pdf

Download (74kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas
produk, lokasi, dan harga terhadap kepuasan konsumen Makaroni Ngehe Cabang
Taman Siswa Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Metode penentuan lokasi
menggunakan metode purposive dengan pertimbangan bahwa Makaroni Ngehe
merupakan usaha yang berdiri pertama kali daripada usaha serupa lainnya di
Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini
adalah non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling, sebanyak
60 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan data
sekunder. Metode pengambilan data yang digunakan yaitu wawancara, kuesioner,
observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis
regresi linier berganda dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen Makaroni Ngehe Cabang Taman Siswa Yogyakarta, sedangkan lokasi
tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Makaroni Ngehe Cabang Taman
Siswa Yogyakarta.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi, harga, kepuasan
konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi, harga, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 20 Jun 2024 06:33
Last Modified: 20 Jun 2024 06:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39827

Actions (login required)

View Item View Item