PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU 910 NINETEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pelanggan Sepatu 910 Nineten di Daerah Istimewa Yogyakarta)

AKBAR, HAMDANI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU 910 NINETEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pelanggan Sepatu 910 Nineten di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf] Text
ABSTRAK_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of COVER_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf] Text
COVER_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf] Text
DAFTAR ISI_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf

Download (46kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN Skripsi_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN Skripsi_HAMDANI AKBAR_141200195.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of SKRIPSI HAMDANI AKBAR.pdf] Text
SKRIPSI HAMDANI AKBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk
dan persepsi harga terhadap minat beli ulang produk sepatu 910 Nineten dengan
kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian
survei dengan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk
sepatu 910 Nineten di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini
adalah 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik
analisis data pada penelitian ini dengan berbasis Partial Least Square (PLS) dengan
bantuan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1)
Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, 2) Kepuasan
pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang, 3)
Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, 4) Kepuasan
pelanggan memediasi pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang. 5)
Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang, Kepuasan
Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 19 Apr 2024 06:57
Last Modified: 19 Apr 2024 06:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39322

Actions (login required)

View Item View Item