MUHAMMAD HAPSORO, ANUGRAH (2016) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGGAN ( STUDI KASUS PADA PT.TIRTA INVESTAMA ). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (68kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : Adanya pengaruh positif dan signifikan dari variabel Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap reputasi perusahaan yang dimediasi oleh variabel kepuasan pelanggan yang dilakukan pada PT.Tirta Investama. Pengambilan sampel dilakukan diwilayah Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman sebanyak 69 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: CSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan. CSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan. CSR berpengaruh postif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Reputasi perusahaan, Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 17 Jun 2016 03:42 |
Last Modified: | 17 Jun 2016 03:42 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3919 |
Actions (login required)
View Item |