Pemasaran Agribisnis

Amruddin, Amuruddin and Sumarni, Sumarni and Syaruddin, Reni Fatmasari and Boekoesoe, Yuriko and Koesriwulandari, Koesriwulandari and Sartika, Dewi and Nasrul, Muhammad and Aisyah, Siti and Pujiyanto, Aris and Tanjung, Garist Sekar and Herawati, Maria and Fathurrohman, Yusuf Enril and Anggrasari, Herdiana (2023) Pemasaran Agribisnis. Yayasan Kita Menulis, Kota Medan. ISBN 978-623-113-008-2

[thumbnail of index.html] Text
index.html - Published Version

Download (41kB)
Official URL: http://kitamenulis.id

Abstract

Konsekuensi sebagai negara agraris maka negeri ini wajib mengadopsi agribisnis secara total, hulu-hilir dengan integrasi keseluruhan subsistemnya, termasuk bersungguh-sungguh menggarap subsistem pemasaran. Agribisnis berkelanjutan menjadi harga mati untuk selalu digaungkan.

Pembahasan dalam buku ini meliputi :
Bab 1 Definisi dan Konsep Agribisnis
Bab 2 Definisi dan Ruang Lingkup Pemasaran
Bab 3 Analisis Pasar dan Kebutuhan Konsumen
Bab 4 Karakteristik Komoditas Pertanian
Bab 5 Konsep Pasar dan Pembentukan Harga
Bab 6 Segmentasi Pasar
Bab 7 Strategi Pemasaran
Bab 8 Efisiensi Pemasaran
Bab 9 Distribusi dan Rantai Pasok Agribisnis
Bab 10 Promosi dan Komunikasi Pemasaran
Bab 11 Struktur Pasar Produk Agribisnis
Bab 12 Pemasaran Digital untuk Sektor Pertanian
Bab 13 Pemasaran Berkelanjutan dalam Agribisnis

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
S Agriculture > S Agriculture (General)
Depositing User: SP, M.Sc HERDIANA ANGGRASARI
Date Deposited: 01 Mar 2024 06:43
Last Modified: 01 Mar 2024 06:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38942

Actions (login required)

View Item View Item