PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LESTARI CORNER COFFEE DI YOGYAKARTA

NADEAK, BEATRICE SARAH NATALIA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LESTARI CORNER COFFEE DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf] Text
ABSTRAK_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of COVER_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf] Text
COVER_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf] Text
DAFTAR ISI_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf

Download (317kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf

Download (358kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing,
Electronic Word of Mouth (e-WOM), dan Store Atmosphere terhadap Keputusan
Pembelian Lestari Corner Coffee Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling.
Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi
berganda dengan menggunakan SPSS 23. Penelitian ini merupakan penelitian
asosiatif kasual dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada
penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah berkunjung di Lestari
Corner Coffee Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Social Media
Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Store Atmosphere secara bersama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Social Media
Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Store
Atmosphere, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 21 Feb 2024 08:37
Last Modified: 21 Feb 2024 08:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38935

Actions (login required)

View Item View Item