PERAN HARGA, HEALTHY LIFESTYLE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MIE INSTAN LEMONILO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

BUTARBUTAR, INDIRA AGATHA (2024) PERAN HARGA, HEALTHY LIFESTYLE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MIE INSTAN LEMONILO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf] Text
ABSTRAK_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of COVER_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf] Text
COVER_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf] Text
DAFTAR ISI_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf] Text
PENGESAHAN_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf] Text
SKRIPSI_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

iv
PERAN HARGA, HEALTHY LIFESTYLE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP
NIAT BELI KONSUMEN MIE INSTAN LEMONILO DI DAERAH
ISTIMEWA
INDIRA AGATHA BUTARBUTAR
NIM.141200203
Email: Indiraagatha203@gmail.com
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Upn “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran harga, healthy lifestyle, dan brand image
terhadap niat beli konsumen Mie Instan Lemonilo. Data diperoleh dengan pendekatan
kuantitatif melalui kuesioner menggunakan google formular sebagai media
pengumpulan data, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Pupulasi dalam
penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Yogyakarta yang pernah membeli dan
mengonsumsi Mie Instan Lemonilo. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini
menggunakan teknik non-probability sampling. Metode analisis data menggunakan
analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan metode Partial Least Square (PLS)
yang diolah melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: 1)
Harga berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli konsumen Mie Instan
Lemonilo, 2) Healthy Lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli
konsumen Mie Instan Lemonilo, dan 3) Brand Image berpengaruh positif signifikan
terhadap niat beli konsumen Mie Instan Lemonilo.
Kata kunci: Harga, Healthy Lifestyle, Brand Image, Niat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Healthy Lifestyle, Brand Image, Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 21 Feb 2024 03:06
Last Modified: 21 Feb 2024 03:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38930

Actions (login required)

View Item View Item