BUTARBUTAR, INDIRA AGATHA (2024) PERAN HARGA, HEALTHY LIFESTYLE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MIE INSTAN LEMONILO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.
Text
ABSTRAK_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf Download (1MB) |
|
Text
COVER_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR ISI_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf Download (1MB) |
|
Text
PENGESAHAN_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_INDIRA AGATHA BUTARBUTAR_141200203.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
iv
PERAN HARGA, HEALTHY LIFESTYLE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP
NIAT BELI KONSUMEN MIE INSTAN LEMONILO DI DAERAH
ISTIMEWA
INDIRA AGATHA BUTARBUTAR
NIM.141200203
Email: Indiraagatha203@gmail.com
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Upn “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran harga, healthy lifestyle, dan brand image
terhadap niat beli konsumen Mie Instan Lemonilo. Data diperoleh dengan pendekatan
kuantitatif melalui kuesioner menggunakan google formular sebagai media
pengumpulan data, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Pupulasi dalam
penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Yogyakarta yang pernah membeli dan
mengonsumsi Mie Instan Lemonilo. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini
menggunakan teknik non-probability sampling. Metode analisis data menggunakan
analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan metode Partial Least Square (PLS)
yang diolah melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: 1)
Harga berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli konsumen Mie Instan
Lemonilo, 2) Healthy Lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli
konsumen Mie Instan Lemonilo, dan 3) Brand Image berpengaruh positif signifikan
terhadap niat beli konsumen Mie Instan Lemonilo.
Kata kunci: Harga, Healthy Lifestyle, Brand Image, Niat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Healthy Lifestyle, Brand Image, Niat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 03:06 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 03:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38930 |
Actions (login required)
View Item |