Rumahorbo, Hanna Jayatri (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE (Survei Pada Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
Abstrak_141200156_Hanna Jayatri.pdf Download (295kB) |
|
Text
Cover_141200156_Hanna Jayatri.pdf Download (263kB) |
|
Text
Daftar isi_141200156_Hanna Jayatri.pdf Download (249kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141200156_Hanna Jayatri-112-116.pdf Download (179kB) |
|
Text
Pengesahan_141200156_Hanna Jayatri.pdf Download (7MB) |
|
Text
SkripsiFullText_141200156_Hanna Jayatri.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan citra merek sebagai variabel mediasi untuk
menunjukkan bagaimana promosi mulut ke mulut dan tata letak toko
mempengaruhi niat pembelian. 100 peserta berpartisipasi dalam penelitian, yang
dilakukan di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Metode
yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel
menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling.
Analisis data menggunakan teknik statistik deskriptif dengan alat analisis structural
equation modelling partial least square (SEM-PLS) menggunakan program
SMART PLS 4.0.
Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, Visual Merchandising, Citra Merek, Niat
Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Visual Merchandising, Citra Merek, Niat Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 06:19 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 06:19 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38907 |
Actions (login required)
View Item |