Angrenggani, Stella Kurnia Rosari (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT QUALITY DAN GREEN CORPORATE IMAGE TERHADAP GREEN CUSTOMER SATISFACTION DAN GREEN CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Konsumen Generasi Z McDonald’s). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
Abstrak_152180020_Stella Kurnia R.A..pdf Download (112kB) |
|
Text
Cover_152180020_Stella Kurnia R.A..pdf Download (136kB) |
|
Text
Daftar Isi_152180020_Stella Kurnia R.A..pdf Download (122kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_152180020_Stella Kurnia R.A..pdf Download (196kB) |
|
Text
Full Text_152180020_Stella Kurnia R.A..pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_152180020_Stella Kurnia R.A..pdf Download (80kB) |
Abstract
Stella Kurnia Rosari Angrenggani, Nomor Mahasiswa 152180020,
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian
“Pengaruh Green Product Quality dan Green Corporate Image Terhadap Green
Customer Satisfaction dan Green Customer Loyalty (Studi Pada Konsumen
Generasi Z Mcdonald’s)”. Dosen pembimbing Humam Santosa Utomo dan Didik
Indarwanta. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh Green Product Quality
dan Green Corporate Image terhadap Green Customer Satisfaction dan Green
Customer Loyalty. Sampel berjumlah 84 responden. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive
sampling. Analisis menggunakan metode SEM melalui SmartPLS.
Hasil penelitian menunjukkan Green Product Quality (X1) berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Green Customer Satisfaction (Z). Green Corporate
Image (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Customer
Satisfaction (Z). Green Product Quality (X1) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Green Customer Loyalty (Y). Green Corporate Image (X2) berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Green Customer Loyalty (Y). Green Customer
Satisfaction (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Customer
Loyalty (Y). Green Product Quality (X1) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Green Customer Loyalty (Y) melalui Green Customer Satisfaction (Z).
dan Green Corporate Image (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Green Customer Loyalty (Y) melalui Green Customer Satisfaction (Z).
Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa variabel Green Corporate
Image mendapat penilaian yang lebih rendah ketimbang Green Product Quality
dalam mempengaruhi Green Customer Satisfaction dan Green Customer Loyalty,
oleh karena itu McDonald’s disarankan untuk meningkatkan image yang positif
pada konsumennya.
Kata Kunci: Green Product Quality, Green Corporate Image, Green Customer
Satisfaction, dan Green Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Product Quality, Green Corporate Image, Green Customer Satisfaction, dan Green Customer Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:52 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:52 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38471 |
Actions (login required)
View Item |