PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI NILAI, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi terhadap Layanan Hemodialisa RSUD Tidar Kota Magelang)

Pinasthi, Kezia Karunia Retno (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI NILAI, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi terhadap Layanan Hemodialisa RSUD Tidar Kota Magelang). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_141190217_Kezia Karunia.pdf] Text
Abstrak_141190217_Kezia Karunia.pdf

Download (406kB)
[thumbnail of Cover_141190217_Kezia Karunia.pdf] Text
Cover_141190217_Kezia Karunia.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141190217_Kezia Karunia.pdf] Text
Daftar Isi_141190217_Kezia Karunia.pdf

Download (543kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141190217_Kezia Karunia.pdf] Text
Daftar Pustaka_141190217_Kezia Karunia.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of Pengesahan_141190217_Kezia Karunia.pdf] Text
Pengesahan_141190217_Kezia Karunia.pdf

Download (510kB)
[thumbnail of Skripsi_141190217_Kezia Karunia.pdf] Text
Skripsi_141190217_Kezia Karunia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap
persepsi nilai, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada layanan hemodialisa
RSUD Tidar Kota Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan
menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam penelitian ini
adalah pasien gagal ginjal kronik dengan terapi dialysis di RSUD Tidar Kota
Magelang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang
diperoleh dari 50 responden dengan menggunakan purposive sampling. Metode
pengolahan data dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis
deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial
Least Square (PLS) dengan loading factor dan AVE > 0,5 , composite reliability dan
cronbach’s alpha > 0,7 dan semua sesuai memenuhi kriteria. Hasil analisis dalam
penelitian ini menunjukan bahwa : kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap persepsi nilai, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Nilai, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Nilai, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 15 Dec 2023 06:40
Last Modified: 15 Dec 2023 06:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38348

Actions (login required)

View Item View Item