PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION TOKOPEDIA (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Tokopedia di Yogyakarta)

RahmaTillah, Vidia Nurul (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION TOKOPEDIA (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Tokopedia di Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-3.pdf] Text
ABSTRAK_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-3.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-4.pdf] Text
DAFTAR ISI_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-4.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSAKA_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf] Text
DAFTAR PUSAKA_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf] Text
HALAMAN DEPAN_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-2.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of FULL Skripsi Fulltext_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf] Text
FULL Skripsi Fulltext_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh “Pengaruh E-
Service Quality, E-Trust dan Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Mahasiswa
Pelanggan Tokopedia di Yogyakarta”. Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat
pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pada
kampus yang ada di kota Yogyakarta yang menggunakan Tokopedia.. Data yang digunakan
adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian
menyimpulkan bahwa: 1) E-Service Quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention
pada pelanggan Tokopedia. 2) E-Trust mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap
repurchase intention pada pelanggan Tokopedia, 3) Satisfaction mempunyai pengaruh positif
signifikan terhadap repurchase intention pada pelanggan Tokopedia, 4) E-Service Quality, E-
Trust dan Satisfaction secara bersama-sama berpengaruh positif berpengaruh terhadap
Repurchase intention pada pelanggan Tokopedia di Yogyakarta.
Kata Kunci : ) E-Service Quality, E-Trust, Satisfaction dan Repurchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Trust, Satisfaction dan Repurchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 26 Oct 2023 06:44
Last Modified: 26 Oct 2023 06:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38065

Actions (login required)

View Item View Item