RahmaTillah, Vidia Nurul (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION TOKOPEDIA (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Tokopedia di Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
| 
              
Text
 ABSTRAK_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-3.pdf Download (292kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-4.pdf Download (184kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSAKA_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf Download (305kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN DEPAN_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf Download (159kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LEMBAR PENGESAHAN_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002-2.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 FULL Skripsi Fulltext_Vidia Nurul RahmaTillah_141190002.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh “Pengaruh E- 
Service Quality, E-Trust dan Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Mahasiswa 
Pelanggan Tokopedia di Yogyakarta”. Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat 
pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pada 
kampus yang ada di kota Yogyakarta yang menggunakan Tokopedia.. Data yang digunakan 
adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive 
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian 
menyimpulkan bahwa: 1) E-Service Quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention 
pada pelanggan Tokopedia. 2) E-Trust mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap 
repurchase intention pada pelanggan Tokopedia, 3) Satisfaction mempunyai pengaruh positif 
signifikan terhadap repurchase intention pada pelanggan Tokopedia, 4) E-Service Quality, E- 
Trust dan Satisfaction secara bersama-sama berpengaruh positif berpengaruh terhadap 
Repurchase intention pada pelanggan Tokopedia di Yogyakarta. 
Kata Kunci : ) E-Service Quality, E-Trust, Satisfaction dan Repurchase intention.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Trust, Satisfaction dan Repurchase intention. | 
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri | 
| Date Deposited: | 26 Oct 2023 06:44 | 
| Last Modified: | 26 Oct 2023 06:44 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38065 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
