STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DJIWA COFFEE DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN

Dewi, Elizabeth Ivana Crussita (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DJIWA COFFEE DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of Skripsi_Elizabeth Ivana Crussita Dewi_153190002.pdf] Text
Skripsi_Elizabeth Ivana Crussita Dewi_153190002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Konsep tempat menjadi pilihan dalam menarik minat konsumen. Djiwa
Coffee sebagai objek skripsi ini karena memiliki konsep unik dan berbeda. Dengan
adanya konsep bohemian yang dipilih agar membuat suasana dari coffee shop itu
sendiri lebih nyaman dan terlihat luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui strategi komunikasi pemasaran apa yang dilakukan oleh Djiwa Coffee
dalam menarik minat beli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif
dengan data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi komunikasi
pemasaran yang digunakan oleh Djiwa Coffee terdiri dari strategi produk, strategi
harga, strategi tempat, strategi promosi, strategi advertising, strategi sales
promotion, dan strategi public relations. Strategi yang digunakan oleh Djiwa Coffee
dalam menarik minat beli konsumen dengan memfokuskan penjualan pada produk,
adanya Minitheater yang dimiliki oleh Djiwa Coffee, menjadi salah satu daya tarik
dalam menarik konsumen untuk kembali ke Djiwa Coffee. Selain itu, Djiwa juga
sering melakukan riset kecil kecilan untuk mengetahui bagaimana kelebihan serta
kekurangan dari sebuah produk tersebut agar dapat menjadi evaluasi bagi Djiwa.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Minat Beli Konsumen, Strategi,
Coffee Shop

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Minat Beli Konsumen, Strategi, Coffee Shop
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 24 Oct 2023 04:27
Last Modified: 24 Oct 2023 04:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38048

Actions (login required)

View Item View Item