Dewi, Elizabeth Ivana Crussita (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DJIWA COFFEE DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (146kB)  | 
          |
| 
              
Text
 COVER.pdf Download (364kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf Download (121kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (371kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (333kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Skripsi_Elizabeth Ivana Crussita Dewi_153190002.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB)  | 
          
Abstract
Konsep tempat menjadi pilihan dalam menarik minat konsumen. Djiwa 
Coffee sebagai objek skripsi ini karena memiliki konsep unik dan berbeda. Dengan 
adanya konsep bohemian yang dipilih agar membuat suasana dari coffee shop itu 
sendiri lebih nyaman dan terlihat luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk 
mengetahui strategi komunikasi pemasaran apa yang dilakukan oleh Djiwa Coffee 
dalam menarik minat beli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif 
dengan data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi komunikasi 
pemasaran yang digunakan oleh Djiwa Coffee terdiri dari strategi produk, strategi 
harga, strategi tempat, strategi promosi, strategi advertising, strategi sales 
promotion, dan strategi public relations. Strategi yang digunakan oleh Djiwa Coffee 
dalam menarik minat beli konsumen dengan memfokuskan penjualan pada produk,
adanya Minitheater yang dimiliki oleh Djiwa Coffee, menjadi salah satu daya tarik 
dalam menarik konsumen untuk kembali ke Djiwa Coffee. Selain itu, Djiwa juga
sering melakukan riset kecil kecilan untuk mengetahui bagaimana kelebihan serta 
kekurangan dari sebuah produk tersebut agar dapat menjadi evaluasi bagi Djiwa. 
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Minat Beli Konsumen, Strategi, 
Coffee Shop
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Minat Beli Konsumen, Strategi, Coffee Shop | 
| Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences | 
| Depositing User: | Eny Suparny | 
| Date Deposited: | 24 Oct 2023 04:27 | 
| Last Modified: | 24 Oct 2023 04:27 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38048 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
