PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI NIMO TV YANG DIMEDIASI SIKAP MENGGUNAKAN (Survey Pada Mahasiswa Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta)

FATHURRAHMAN, MUHAMMAD ANIS (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI NIMO TV YANG DIMEDIASI SIKAP MENGGUNAKAN (Survey Pada Mahasiswa Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER_MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf] Text
COVER_MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK _MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf] Text
ABSTRAK _MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf] Text
DAFTAR ISI_MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA _MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA _MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN _MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf] Text
PENGESAHAN _MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI _MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf] Text
SKRIPSI _MUHAMMAD ANIS FATHURRAHMAN_141160163.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Streaming game online sekarang ini sangat digemari oleh kalangan muda.
Hal tersebut dikarenakan semakin berkembangnya game-game online di Indonesia
ini yang antara lainnya: platform mobile, console, hingga computer. Berdasarkan
hal tersebut, maka perkembangan game-game online tersebut mempengaruhi
perkembangan aplikasi streaming game-game online. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh persepsi kemanfaatan penggunaan,
persepsi kemudahan penggunaan, dan sikap menggunakan aplikasi Nimo TV.
Variabel X penelitian ini adalah persepsi kemanfaatan penggunaan, persepsi dan
kemudahan penggunaan. Dilanjutkan dengan variabel Y adalah minat
menggunakan dan terdapat variabel Z yaitu sikap menggunakan. Populasi dalam
penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen di UPN “Veteran”
Yogyakarta yang mengetahui aplikasi Nimo TV, kemudian sampel dari penelitian
ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen di UPN “Veteran” Yogyakarta yang
pernah melihat iklan aplikasi Nimo TV. Penelitian ini menggunakan Path analysis
dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi
kemanfaatan penggunaan, persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh dan
signifikan terhadap minat menggunakan aplikasi Nimo TV.
Kata kunci: Persepsi kemanfaatan penggunaan, persepsi kemudahan penggunaan, minat
menggunakan, sikap menggunakan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi kemanfaatan penggunaan, persepsi kemudahan penggunaan, minat menggunakan, sikap menggunakan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Oct 2023 03:12
Last Modified: 19 Oct 2023 03:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38010

Actions (login required)

View Item View Item