FAWAZ, FAWAZ (2014) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOKO BANJIR FURNITURE PEMALANG. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
FAWAZ.pdf Restricted to Repository staff only Download (647kB) |
|
Text
HALAMAN_PENGESAHAN_DAN_PERNYATAAN.pdf Download (104kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (7kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (40kB) |
Abstract
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN
TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOKO BANJIR FURNITURE
PEMALANG
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas layanan dan kepuasan
pelanggan terhadap pembelian ulang konsumen pada Toko Banjir Furniture Pemalang. Variabel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas (persepsi kualitas layanan), variabel
terikat (pembelian ulang konsumen), dan variabel moderasi (kepuasan pelanggan). Data yang
dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 110 responden.
Pemilihan sampel menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling. Alat
analisis dalam penelitian adalah analisis regresi sederhana dan moderasi dengan menggunakan
program computer SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan
persepsi kualitas layanan terhadap pembelian ulang konsumen dan kepuasan pelanggan
memoderasi pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap pembelian ulang konsumen pada Toko
Banjir Furniture Pemalang.
Kata kunci : persepsi kualitas layanan, kepuasan pelanggan, pembelian ulang konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ersepsi kualitas layanan, kepuasan pelanggan, pembelian ulang konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 06:49 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 06:49 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37921 |
Actions (login required)
View Item |