PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ETHNIC FASHION “YOUR.NUDS”

KUMORODJATI, RADEN RORO ADHIFA MAHESWARI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ETHNIC FASHION “YOUR.NUDS”. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of Pengesahan.pdf] Text
Pengesahan.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of SKRIPSI full_RADEN RORO ADHIFA MAHESWARI K_141190248.pdf] Text
SKRIPSI full_RADEN RORO ADHIFA MAHESWARI K_141190248.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, inovasi produk, dan
electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen ethnic fashion
Your.Nuds. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan
metode survei dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data.
Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen
ethnic fashion Your.Nuds. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah
konsumen perempuan yang berusia minimal 17 tahun dan sudah pernah melakukan
transaksi pembelian produk Your.Nuds. Teknik analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah teknik deskriptif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: 1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, 2) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, 3) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Kata kunci: kualitas produk, inovasi produk, electronic word of mouth, keputusan
pembelian, ethnic fashion

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, inovasi produk, electronic word of mouth, keputusan pembelian, ethnic fashion.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 02 Oct 2023 07:43
Last Modified: 02 Oct 2023 07:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37783

Actions (login required)

View Item View Item