FARIZAN, ARGYANASTU RISANG (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HANIKI CRISPY BANANA DI KABUPATEN SLEMAN. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
1Argyanastu Risang Farizan_135160059_skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (154kB) |
|
Text
Daftar Isi Risang.pdf Download (285kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (247kB) |
|
Text
Judul.pdf Download (281kB) |
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (292kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui tingkat Loyalitas Konsumen Haniki
Crispy Banana di Kabupaten Sleman (2) Menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas
Produk, dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Haniki Crispy Banana.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang
dikuantitatifkan. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode studi
kasus. Metode penentuan sampel dilakukan secara Purposive Sampling. Jenis dan
sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode
pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan observasi. Pengujian
instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa tingkat Loyalitas Konsumen Haniki Crispy Banana di
Kabupaten Sleman berada pada tingkat tinggi. Variabel Kualitas Produk
berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan variabel Harga dan
Promosi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 19 Sep 2023 08:04 |
Last Modified: | 19 Sep 2023 08:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37572 |
Actions (login required)
View Item |