RAMADHANI, PUTRI (2023) PENGARUH GREEN AWARENESS TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH CORPORATE IMAGE PADA KONSUMEN FILOSOFI KOPI SLEMAN. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (113kB)  | 
          |
| 
              
Text
 COVER.pdf Download (111kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf Download (84kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (128kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (14MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Skripsi Full Text_Putri Ramadhani_141190039_Manajemen (2).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB)  | 
          
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh green awareness terhadap green 
purchase intention serta pengaruh green awareness terhadap green purchase intention 
yang dimoderasi oleh corporate image pada konsumen Filosofi Kopi Sleman. Fenomena 
yang menjadi fokus utama dalam penelitian ini adalah penerapan green marketing yang 
dilakukan oleh Filosofi Kopi Sleman dalam operasional usahanya. Metode pengolahan data 
dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. 
Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti untuk jumlahnya. Teknik 
pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling dan rumus Cohran untuk 
menentukan batas minimal sampel penelitian. Teknik analisis dalam penelitian ini 
menggunakan structural equation modeling (SEM) yang menggunakan SmartPLS. 
Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil analisis dalam 
penelitian ini menunjukkan bahwa: green awareness berpengaruh positif dan signifikan 
terhadap green purchase intention serta green awareness berpengaruh positif dan 
signifikan terhadap green purchase intention yang dimoderasi oleh corporate image pada 
konsumen Filosofi Kopi Sleman. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi 
pada perkembangan ilmu Manajemen Pemasaran khususnya pada penelitian tentang green 
marketing.
Kata Kunci: Green Awareness, Corporate Image, Green Purchase Intention
| Item Type: | Tugas Akhir (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Green Awareness, Corporate Image, Green Purchase Intention | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Depositing User: | Eny Suparny | 
| Date Deposited: | 08 Sep 2023 03:52 | 
| Last Modified: | 08 Sep 2023 04:04 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37419 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
