PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Kopi Ingkar Janji, Kulon Progo)

PRIHANTARI, FIDYA RULIEF NUR (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Kopi Ingkar Janji, Kulon Progo). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_141190208_Fidya Rulief .pdf] Text
Cover_141190208_Fidya Rulief .pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Abstrak_141190208_Fidya Rulief.pdf] Text
Abstrak_141190208_Fidya Rulief.pdf

Download (65kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141190208_Fidya Rulief Nur Prihantari.pdf] Text
Daftar Isi_141190208_Fidya Rulief Nur Prihantari.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141190208_Fidya Rulief.pdf] Text
Daftar Pustaka_141190208_Fidya Rulief.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141190208_Fidya Rulief .pdf] Text
Lembar Pengesahan_141190208_Fidya Rulief .pdf

Download (243kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL FIDYA RULIEF .pdf] Text
SKRIPSI FULL FIDYA RULIEF .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Kualitas pelayanan, kualitas produk, Store Atmosphere, dan harga terhadap
kepuasan konsumen (Survei pada konsumen Kopi Ingkar Janji, Kulon Progo).
Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability
sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik pengumpulan sampel pada
penelitian ini menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 110 responden yang pernah mengunjungi kedai Kopi Ingkar
Janji kisaran waktu Mei 2022 hingga penelitian ini dilakukan. Teknik analisis yang
digunakan dalam penelitian ini analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis
dengan uji t. Berdasarkan hasil olah data menunjukkan bahwa hasil instrumen
penelitian valid dan reliabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1)
Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen (2) Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen (3) Store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen (4) Harga berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen
Kata kunci : Kualitas pelayanan, Kualitas produk, Store Atmosphere, Harga dan
Kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kualitas produk, Store Atmosphere, Harga dan Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 31 Aug 2023 07:39
Last Modified: 31 Aug 2023 07:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37300

Actions (login required)

View Item View Item