PRIHANTARI, FIDYA RULIEF NUR (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Kopi Ingkar Janji, Kulon Progo). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Cover_141190208_Fidya Rulief .pdf Download (88kB) |
|
Text
Abstrak_141190208_Fidya Rulief.pdf Download (65kB) |
|
Text
Daftar Isi_141190208_Fidya Rulief Nur Prihantari.pdf Download (127kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141190208_Fidya Rulief.pdf Download (79kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_141190208_Fidya Rulief .pdf Download (243kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL FIDYA RULIEF .pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Kualitas pelayanan, kualitas produk, Store Atmosphere, dan harga terhadap
kepuasan konsumen (Survei pada konsumen Kopi Ingkar Janji, Kulon Progo).
Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability
sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik pengumpulan sampel pada
penelitian ini menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 110 responden yang pernah mengunjungi kedai Kopi Ingkar
Janji kisaran waktu Mei 2022 hingga penelitian ini dilakukan. Teknik analisis yang
digunakan dalam penelitian ini analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis
dengan uji t. Berdasarkan hasil olah data menunjukkan bahwa hasil instrumen
penelitian valid dan reliabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1)
Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen (2) Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen (3) Store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen (4) Harga berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen
Kata kunci : Kualitas pelayanan, Kualitas produk, Store Atmosphere, Harga dan
Kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Kualitas produk, Store Atmosphere, Harga dan Kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 07:39 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 07:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37300 |
Actions (login required)
View Item |