PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH ULASAN ONLINE PELANGGAN (Survei Konsumen Bobobox di Daerah Istimewa Yogyakarta)

CHRISNANDO, YONATHAN BINTANG (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH ULASAN ONLINE PELANGGAN (Survei Konsumen Bobobox di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (5kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of Halaman Judul.pdf] Text
Halaman Judul.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_rotated.pdf] Text
Halaman Pengesahan_rotated.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of Skripsi Full-text.pdf] Text
Skripsi Full-text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Pemasaran Media Sosial
Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimoderasi Oleh
Ulasan Online Pelanggan. Fenomena yang menjadi fokus utama dalam penelitian
ini adalah perkembangan internet yang begitu marak dan pesat yang menyebabkan
perusahaan harus menyesuaikan promosinya, kualitas pelayanannya dan
memperhatikan ulasan daring dari konsumen. Metode dalam penelitian ini
menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis dalam penelitian ini
menunjukan bahwa: Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Ulasan Online Pelanggan mampu
memoderasi pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian
secara positif dan signifikan, Ulasan Online Pelanggan mampu memoderasi
pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian secara positif dan
signifikan.
Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Keputusan
Pembelian, Ulasan Online Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Ulasan Online Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 04 Aug 2023 06:34
Last Modified: 04 Aug 2023 06:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36796

Actions (login required)

View Item View Item