ADILA, LAILY AZMI (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Penggunaan Tokopedia pada Mahasiswa di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
2. Cover_142190172_Laily Azmi Adila.pdf Download (151kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_142190172_Laily Azmi Adila.pdf Download (112kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_142190172_Laily Azmi Adila.pdf Download (145kB) |
|
Text
1. Skripsi Fulltext_142190172_Laily Azmi Adila.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
3. Abstrak_142190172_Laily Azmi Adila.pdf Download (8kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_142190172_Laily Azmi Adila.pdf Download (89kB) |
Abstract
viii
ABSTRAK
Pertumbuhan jumlah pengguna internet yang pesat membuka peluang besar bagi
para pebisnis untuk memanfaatkannya sebagai media pemasaran dan bisnis. Dalam
era digital ini, internet telah menjadi platform yang penting untuk berinteraksi,
berkomunikasi, dan melakukan transaksi bisnis. Tujuan dalam penelitian ini untuk
menganalisis lebih dalam Pengaruh Kualitas Informasi (X1), Harga (X2) dan
Kepercayaan (X3) terhadap Keputusan pembelian online. Jenis penelitian adalah
kuantitatif dengan melibatkan 103 responden. metode analisis yang digunakan
adalah regresi linier berganda, uji t, uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa faktor Kualitas Informasi (X1) Harga (X2) dan
Kepercayaan (X3) berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian
online.
Kata Kunci: Kualitas informasi, Harga, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian
ix
ABSTRACT
The rapid growth in the number of Internet users opens up a great opportunity for
businesses to use it as a marketing and business medium. In this digital age, the
internet has become an important platform for interacting, communicating, and
conducting business transactions. The purpose of this study is to further analyze the
Effect of Accounting Information System Quality (X1), Price (X2) and Trust (X3)
on Online Purchase Decisions. The type of study was quantified by involving 103
respondents. The analysis methods used are multiple linear regression, test t, test
F and coefficient Determination. Research results show that the Quality of
Accounting Information System (X1) Price (X2) and Trust (X3) factors have a
significant and impact on online purchasing decisions.
Keywords: Quality of Accounting Information System, Price, Trust, and
Purchasing Decisions
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Quality of Accounting Information System, Price, Trust, and Purchasing Decisions |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 04 Aug 2023 02:47 |
Last Modified: | 04 Aug 2023 02:47 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36773 |
Actions (login required)
View Item |