PENGARUH KUALITAS INFORMASI, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Penggunaan Tokopedia pada Mahasiswa di Yogyakarta)

ADILA, LAILY AZMI (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Penggunaan Tokopedia pada Mahasiswa di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of 2. Cover_142190172_Laily Azmi Adila.pdf] Text
2. Cover_142190172_Laily Azmi Adila.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_142190172_Laily Azmi Adila.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_142190172_Laily Azmi Adila.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_142190172_Laily Azmi Adila.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_142190172_Laily Azmi Adila.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_142190172_Laily Azmi Adila.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_142190172_Laily Azmi Adila.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 3. Abstrak_142190172_Laily Azmi Adila.pdf] Text
3. Abstrak_142190172_Laily Azmi Adila.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_142190172_Laily Azmi Adila.pdf] Text
5. Daftar Isi_142190172_Laily Azmi Adila.pdf

Download (89kB)

Abstract

viii
ABSTRAK
Pertumbuhan jumlah pengguna internet yang pesat membuka peluang besar bagi
para pebisnis untuk memanfaatkannya sebagai media pemasaran dan bisnis. Dalam
era digital ini, internet telah menjadi platform yang penting untuk berinteraksi,
berkomunikasi, dan melakukan transaksi bisnis. Tujuan dalam penelitian ini untuk
menganalisis lebih dalam Pengaruh Kualitas Informasi (X1), Harga (X2) dan
Kepercayaan (X3) terhadap Keputusan pembelian online. Jenis penelitian adalah
kuantitatif dengan melibatkan 103 responden. metode analisis yang digunakan
adalah regresi linier berganda, uji t, uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa faktor Kualitas Informasi (X1) Harga (X2) dan
Kepercayaan (X3) berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian
online.
Kata Kunci: Kualitas informasi, Harga, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian
ix
ABSTRACT
The rapid growth in the number of Internet users opens up a great opportunity for
businesses to use it as a marketing and business medium. In this digital age, the
internet has become an important platform for interacting, communicating, and
conducting business transactions. The purpose of this study is to further analyze the
Effect of Accounting Information System Quality (X1), Price (X2) and Trust (X3)
on Online Purchase Decisions. The type of study was quantified by involving 103
respondents. The analysis methods used are multiple linear regression, test t, test
F and coefficient Determination. Research results show that the Quality of
Accounting Information System (X1) Price (X2) and Trust (X3) factors have a
significant and impact on online purchasing decisions.
Keywords: Quality of Accounting Information System, Price, Trust, and
Purchasing Decisions

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Quality of Accounting Information System, Price, Trust, and Purchasing Decisions
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Aug 2023 02:47
Last Modified: 04 Aug 2023 02:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36773

Actions (login required)

View Item View Item