ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NICHOA CHOCOLATE BAR

Pangesti, Elvira Maya (2023) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NICHOA CHOCOLATE BAR. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf] Text
ABSTRAK_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of COVER_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf] Text
COVER_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf] Text
DAFTAR ISI_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT_135190073_ELVIRA MAYA PANGESTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis karakteristik konsumen Nichoa
chocolate bar , dan (2) menganalisis pengaruh bauran pemasaran 7P (produk,
harga, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, dan proses) terhadap keputusan
pembelian Nichoa chocolate bar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
dengan metode survey. Penentuan sampel dilakukan secara purposive sampling.
Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling
dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang. Jenis dan sumber data yang digunakan
adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan
kuisioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengujian instrumen
menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis dan pengujian hipotesis
yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil
penelitian menujukkan bahwa (1) konsumen Nichoa chocolate bar berjenis
kelamin perempuan, berusia 26-35 tahun, tempat tinggal dominan di daerah Jawa
Tengah, berpendidikan S1, bekerja sebagai pegawai swasta dan rentang pendapatan
per bulan Rp1.500.000 sampai Rp2.500.000 (2) variabel produk, harga, promosi,
dan proses, berpengaruh terhadap keputusan pembelian Nichoa chocolate bar.
Kata Kunci: Karakteristik Konsumen, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian,
Chocolate bar

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Karakteristik Konsumen, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Chocolate bar
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 31 Jul 2023 03:35
Last Modified: 31 Jul 2023 03:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36664

Actions (login required)

View Item View Item