WICAKSONO, RIKO ADI (2023) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK MELALUI GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Survei pada Calon Konsumen Galon Le Minerale Sekali Pakai di Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (281kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (113kB) |
|
Text
HALAMAN COVER.pdf Download (169kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (344kB) |
|
Text
SKRIPSI RIKO ADI WICAKSONO 141160263.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
vii
ABSTRAK
PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK
MELALUI GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION
(Survei pada Calon Konsumen Galon Le Minerale Sekali Pakai di Kota
Yogyakarta)
RIKO ADI WICAKSONO
NIM. 141160263
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(itsrikoadi@gmail.com)
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Green perceived
value, Green perceived risk, dan Green trust terhadap Green Purchase Intention di
antara calon konsumen Gallon Le Minerale sekali pakai di Kota Yogyakarta. Green
perceived value dan Green perceived risk adalah variabel independen yang
digunakan. Green Purchase Intention adalah variabel dependen. Green trust
bertindak sebagai moderator. Populasi dalam penelitian ini adalah calon konsumen
galon Le Minerale sekali pakai di Yogyakarta, dan sampel dalam penelitian ini
adalah sebagian calon konsumen galon sekali pakai Le Minerale di Yogyakarta
sebanyak 100 responden. Partial Least Square adalah metode analisis yang
digunakan dalam penelitian ini. Menurut temuan penelitian ini, Green perceived
value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Green trust. Green
perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan pada Green trust. Green trust
memiliki pengaruh positif dan signifikan pada Green Purchase Intention. Green
perceived value mempengaruhi Green Purchase Intention secara positif dan
signifikan. Green perceived risk memiliki pengaruh negatif dan signifikan pada
Green Purchase Intention. Green perceived value mempengaruhi Green Purchase
Intention secara positif dan signifikan melalui Green trust. Green perceived risk
secara negatif dan secara signifikan mempengaruhi Green Purchase Intention
melalui Green trust.
Kata kunci: Green perceived value,Green perceived risk, Green trust, Green
pruchase intention, Galon sekali pakai
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green perceived value,Green perceived risk, Green trust, Green pruchase intention, Galon sekali pakai |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 02:36 |
Last Modified: | 27 Jul 2023 02:36 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36590 |
Actions (login required)
View Item |