PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK KOSMETIK MAKEOVER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Survei pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta

BASASO, BENEDIKTA DARA (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK KOSMETIK MAKEOVER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Survei pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 01 SKRIPSI FULL.pdf] Text
01 SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 02 ABSTRAK.pdf] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of 03 COVER.pdf] Text
03 COVER.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of 04 LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
04 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (655kB)
[thumbnail of 04 LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
04 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (655kB)
[thumbnail of 05 DAFTAR ISI.pdf] Text
05 DAFTAR ISI.pdf

Download (641kB)
[thumbnail of 06 DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
06 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (26kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak
langsung dari Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision dengan
Brand Image sebagai Variabel Intervening Konsumen Produk Makeover pada
Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional
“Veteran” Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability.
Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan
kepada 100 responden yang memenuhi kriteria. Metode analisis data dalam
penelitian ini menggunakan Path Analysis dengan program SPSS 25. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: (1) Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif
terhadap Purchase Decision pada Produk Makeover, (2) Electronic Word Of Mouth
berpengaruh positif terhadap Brand Image pada Produk Makeover, (3) Brand Image
berpengaruh positif terhadap Purchase Decision pada Produk Makeover, (4)
Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Decision yang
dimediasi Brand Image pada Produk Makeover.
Benedikta Dara Basaso
141180069
Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(benedikta.dara31@gmail.com)
ABSTRAK
Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Purchase Decision, Brand Image

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Purchase Decision, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Jul 2023 02:33
Last Modified: 14 Jul 2023 02:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36434

Actions (login required)

View Item View Item