BASASO, BENEDIKTA DARA (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK KOSMETIK MAKEOVER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Survei pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
01 SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (228kB) |
|
Text
03 COVER.pdf Download (163kB) |
|
Text
04 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (655kB) |
|
Text
04 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (655kB) |
|
Text
05 DAFTAR ISI.pdf Download (641kB) |
|
Text
06 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (26kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak
langsung dari Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision dengan
Brand Image sebagai Variabel Intervening Konsumen Produk Makeover pada
Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional
“Veteran” Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability.
Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan
kepada 100 responden yang memenuhi kriteria. Metode analisis data dalam
penelitian ini menggunakan Path Analysis dengan program SPSS 25. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: (1) Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif
terhadap Purchase Decision pada Produk Makeover, (2) Electronic Word Of Mouth
berpengaruh positif terhadap Brand Image pada Produk Makeover, (3) Brand Image
berpengaruh positif terhadap Purchase Decision pada Produk Makeover, (4)
Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Decision yang
dimediasi Brand Image pada Produk Makeover.
Benedikta Dara Basaso
141180069
Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(benedikta.dara31@gmail.com)
ABSTRAK
Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Purchase Decision, Brand Image
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth, Purchase Decision, Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 02:33 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 02:33 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36434 |
Actions (login required)
View Item |