PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DI KOPI JOSS YOGYAKARTA YANG DI MODERASI OLEH PENGALAMAN PELANGGAN

MEIRELLA, ADELLA DEA (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DI KOPI JOSS YOGYAKARTA YANG DI MODERASI OLEH PENGALAMAN PELANGGAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK_ADELLA DEA_141180010_FIX.pdf] Text
ABSTRAK_ADELLA DEA_141180010_FIX.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of COVER_ADELLA DEA_141180010.pdf] Text
COVER_ADELLA DEA_141180010.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_ADELLA DEA_141180010_FIX.pdf] Text
DAFTAR ISI_ADELLA DEA_141180010_FIX.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ADELLA DEA_141180010_FIX.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_ADELLA DEA_141180010_FIX.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_ADELLA DEA_141180010.pdf] Text
PENGESAHAN_ADELLA DEA_141180010.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DRAFT SKRIPSI_ADELLA DEA_141180010_FIX.pdf] Text
DRAFT SKRIPSI_ADELLA DEA_141180010_FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

v
PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BERKUNJUNG
KEMBALI DI KOPI JOSS YOGYAKARTA YANG DI MODERASI OLEH
PENGALAMAN PELANGGAN
ADELLA DEA MEIRELLA
NIM.141180010
Mahasiswa Program Studi Ekonomi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived value terhadap niat
berkunjung kembali di Kopi Joss Yogyakarta yang di moderasi oleh
pengalaman pelanggan di Selasar Maliboro. Fenomena yang menjadi fokus
utama dalam penelitian ini adalah Daerah Istimewa Yogyakarta yang menjadi
destinasi pilihan teratas untuk libur akhir tahun di tahun 2021. Berkurangnya
pelanggan wistawan akibat pandemik COVID-19 dan pemindahan lahan pada
perdagangan Kopi Joss menyebabkan penurunan dalam omzet penjualan para
pedagang Kopi Joss yang ada di Selasar Malioboro sekitar area Stasiun Tugu.
Metode pengolahan data dan analisis data penelitian ini menggunakan analisis
deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisis penelitian ini menggunakan Partial
Least Square (PLS). Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan
kuisioner tertutup. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perceived value
berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali dan
pengalaman pelanggan memoderasi positif dan signifikan terhadap perceived
value pada niat berkunjung kembali di kopi joss Yogyakarta.
Kata kunci: Gastronomi, Perceived Value, Pengalaman Pelanggan, Niat
Berkunjung Kembali

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Gastronomi, Perceived Value, Pengalaman Pelanggan, Niat Berkunjung Kembali
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:33
Last Modified: 13 Jul 2023 03:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36410

Actions (login required)

View Item View Item