PUTRI, MEVA NEVANY (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI MEVA NEVANY PUTRI[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
abstrak[1].pdf Download (149kB) |
|
Text
cover[1].pdf Download (250kB) |
|
Text
dastar isi[1].pdf Download (315kB) |
|
Text
dastar pustaka[1].pdf Download (406kB) |
|
Text
lembar pengesahan[1].pdf Download (254kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh persepsi kemudahan
secara langsung terhadap kepercayaan (2) Pengaruh persepsi kebermanfaatan
secara langsung terhadap kepercayaan (3) Pengaruh kepercayaan secara langsung
terhadap minat beli ulang (4) Pengaruh persepsi kemudahan secara langsung
terhadap minat beli ulang (5) Pengaruh persepsi kebermanfaatan secara langsung
terhadap minat beli ulang (6) Pengaruh persepsi kemudahan secara tidak langsung
terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan (7) Pengaruh persepsi
kebermanfaatan secara tidak langsung terhadap minat beli ulang melalui
kepercayaan. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan SEM (Partial
Least Square). Mendistribuskian kuesioner kepada para pengguna aplikasi Shopee
E-commerce di Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan teknik pengumpulan
data yang dilakukan pada penelitian ini, dengan ukuran sampel 140 pengguna.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) persepsi kemudahan secara langsung
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, (2) persepsi
kebermanfaatan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepercayaan, (3) kepercayaan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli ulang , (4) persepsi kemudahan secara langsung berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (5) persepsi kebermanfaatan
secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (6)
persepsi kemudahan secara tidak langsung memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan. (7) persepsi
iv
kebermanfaatan secara tidak langsung memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan.
Kata kunci : Kualitas Produk, Store Atmosphere, Citra Merek, dan Kepuasan
Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Store Atmosphere, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 08:40 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 08:40 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36381 |
Actions (login required)
View Item |