PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Mahasiswa Pengguna Mobile Banking Livin’ by Mandiri di Kabupaten Sleman)

SAPUTRO, ANGGORO WISNU (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Mahasiswa Pengguna Mobile Banking Livin’ by Mandiri di Kabupaten Sleman). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI _ANGGORO WISNU SAPUTRO_141190239.pdf] Text
SKRIPSI _ANGGORO WISNU SAPUTRO_141190239.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK_ANGGORO WISNU SAPUTRO_141190239.pdf] Text
ABSTRAK_ANGGORO WISNU SAPUTRO_141190239.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI _ANGGORO WISNU SAPUTRO_141190239.pdf] Text
DAFTAR ISI _ANGGORO WISNU SAPUTRO_141190239.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN _ANGGORO WISNU SAPUTRO_141190239.pdf] Text
PENGESAHAN _ANGGORO WISNU SAPUTRO_141190239.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e�loyalty dengan brand image dan e-satisfaction sebagai variabel mediasi pada
mahasiswa pengguna mobile banking Livin’ by Mandiri di Kabupaten Sleman.
Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling
dengan purposive sampling. Data diperoleh dengan menggunakan teknik kuesioner
dalam bentuk google form yang disebarkan secara online kepada 100 responden.
Responden diminta untuk memberikan tanggapannya terhadap 16 pernyataan pada
kuesioner terkait variabel e-service quality, brand image, e-satisfcation, dan e�loyalty. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Structural
Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan program olah data
Smart PLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-service quality memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, e-service quality memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, brand image memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-satisfaction memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, brand image memediasi
pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty, e-satisfaction memediasi pengaruh
e-service quality terhadap e-loyalty.
Kata kunci: E-Service Quality, Brand Image, E-Satisfaction, E-Loyalty dan
Mobile Banking

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Brand Image, E-Satisfaction, E-Loyalty dan Mobile Banking
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 10 Jul 2023 08:35
Last Modified: 10 Jul 2023 08:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36380

Actions (login required)

View Item View Item