PENGARUH FLOW EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI LAZADA DENGAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada pengguna aplikasi Lazada di Provinsi DIY)

HARA, MUHAMMAD JHODY (2023) PENGARUH FLOW EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI LAZADA DENGAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada pengguna aplikasi Lazada di Provinsi DIY). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of Abstrak_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf] Text
Abstrak_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Cover_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf] Text
Cover_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf] Text
Daftar Isi_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf] Text
Daftar Pustaka_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Pengesahan_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf] Text
Pengesahan_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf] Text
Skripsi_Muhammad Jhody Hara_141190236.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

iv
ABSTRAK
PENGARUH FLOW EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI LAZADA
DENGAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL
MEDIASI
(Studi pada pengguna Aplikasi Lazada di Kota Yogyakarta)
Muhammad Jhody Hara
E-mail : 141190236@student.upnyk.ac.id
Universitas Pembangunan Nasioanl “Veteran” Yogyakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh “pengaruh
flow experience dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada aplikasi
lazada dengan pengalaman pelanggan sebagai variabel mediasi”. Teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan
purposive sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner berbentuk
google form tentang flow experience, kepuasan pelanggan, pengalaman pelanggan,
dan loyalitas pelanggan kepada 96 responden. Dalam penelitian ini teknik analisis
data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software
SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Flow experience
berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) Flow experience
berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, (3) Flow experience memiliki
efek positif pada pengalaman pelanggan, (4) Kepuasan pelanggan berpengaruh
positif terhadap loyalitas pelanggan, (5) Pengalaman pelanggan berpengaruh positif
terhadap loyalitas pelanggan, (6) Pengalaman pelanggan berpengaruh positif
terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Flow Experience, Kepuasan Pelanggan, Pengalaman Pelanggan,
Loyalitas Pelangga

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 05 Jul 2023 04:02
Last Modified: 05 Jul 2023 04:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36315

Actions (login required)

View Item View Item