PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DIMODERASI OLEH GREEN BRAND KNOWLEDGE (Survei pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Yogyakarta

RATHMANINGRUM, NOVIA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DIMODERASI OLEH GREEN BRAND KNOWLEDGE (Survei pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI FULL_NOVIA.pdf] Text
SKRIPSI FULL_NOVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of COVER_NOVIA.pdf] Text
COVER_NOVIA.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of ABSTRAK_NOVIA.pdf] Text
ABSTRAK_NOVIA.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_NOVIA.pdf] Text
DAFTAR ISI_NOVIA.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_NOVIA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_NOVIA.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of PENGESAHAN _NOVIA.pdf] Text
PENGESAHAN _NOVIA.pdf

Download (114kB)

Abstract

Pesatnya peningkatan kesadaran masyarakat juga berkontribusi terhadap munculnya green
marketing dan pertimbangan konsumen dalam mendukung produk ramah lingkungan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis komponen green marketing serta peran
moderasi green brand knowledge yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian
konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Ini berkontribusi pada literatur saat ini
melalui pengaturan model untuk mengevaluasi bagaimana memanfaatkan pemasaran hijau
sebagai promosi citra merek. Metode kuantitatif dilakukan dengan cara purposive sampling
terhadap individu yang membeli produk Larissa Aesthetic Center kemudian dianalisis
dengan Partial Least Square dengan model persamaan hubungan analisis regresi moderasi.
Temuan penelitian ini nantinya dapat menjadi acuan bagi perusahaan yang ingin
meningkatkan efek nyata dari strategi green marketing mereka dengan merangsang
keputusan pembelian konsumen yang dimoderatori oleh green brand knowledge
Kata kunci : Green Marketing; Green Product; Green Price; Green Promotion; Green
Place; Green Brand Knowledge; Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing; Green Product; Green Price; Green Promotion; Green Place; Green Brand Knowledge; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 13 Jun 2023 03:46
Last Modified: 13 Jun 2023 04:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35894

Actions (login required)

View Item View Item