RATHMANINGRUM, NOVIA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DIMODERASI OLEH GREEN BRAND KNOWLEDGE (Survei pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI FULL_NOVIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
COVER_NOVIA.pdf Download (118kB) |
|
Text
ABSTRAK_NOVIA.pdf Download (77kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_NOVIA.pdf Download (125kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_NOVIA.pdf Download (86kB) |
|
Text
PENGESAHAN _NOVIA.pdf Download (114kB) |
Abstract
Pesatnya peningkatan kesadaran masyarakat juga berkontribusi terhadap munculnya green
marketing dan pertimbangan konsumen dalam mendukung produk ramah lingkungan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis komponen green marketing serta peran
moderasi green brand knowledge yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian
konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Ini berkontribusi pada literatur saat ini
melalui pengaturan model untuk mengevaluasi bagaimana memanfaatkan pemasaran hijau
sebagai promosi citra merek. Metode kuantitatif dilakukan dengan cara purposive sampling
terhadap individu yang membeli produk Larissa Aesthetic Center kemudian dianalisis
dengan Partial Least Square dengan model persamaan hubungan analisis regresi moderasi.
Temuan penelitian ini nantinya dapat menjadi acuan bagi perusahaan yang ingin
meningkatkan efek nyata dari strategi green marketing mereka dengan merangsang
keputusan pembelian konsumen yang dimoderatori oleh green brand knowledge
Kata kunci : Green Marketing; Green Product; Green Price; Green Promotion; Green
Place; Green Brand Knowledge; Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing; Green Product; Green Price; Green Promotion; Green Place; Green Brand Knowledge; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 13 Jun 2023 03:46 |
Last Modified: | 13 Jun 2023 04:07 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35894 |
Actions (login required)
View Item |