Similaritas Jurnal: Studi Hidrogeologi di Area Extension, Konsesi PT. Holcim Indonesia (Tbk), Kecamatan Kelapanunggal dan Sekitarnya, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat

Riswandi, Herry (2015) Similaritas Jurnal: Studi Hidrogeologi di Area Extension, Konsesi PT. Holcim Indonesia (Tbk), Kecamatan Kelapanunggal dan Sekitarnya, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat. LPPM Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta. (Unpublished)

[thumbnail of c.II_a_Turnitin 6%_Studi Hidrogeologi Holcim Bogor.pdf] Text
c.II_a_Turnitin 6%_Studi Hidrogeologi Holcim Bogor.pdf

Download (14MB)

Abstract

Area extension merupakan salah satu area lapangan produksi potensi batugamping yang dimiliki oleh PT. Holcim Indonesia (Tbk). Penelitian terhadap area extension ini telah dilakukan pada tahun 2015 atas kerjasama antara PT. Holcim Indonesia (Tbk) dan LPPM Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang menyelidiki tentang “Studi Hidrogeologi di Area Extension, Konsesi PT. Holcim Indonesia (Tbk), Kecamatan Kelapanunggal dan Sekitarnya, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat”. Studi yang dilakukan meliputi kajian-kajian seperti; studi geologi, studi hidrogeologi, dan studi geofisika, dengan didasarkan terhadap pengamatan dan pengambilan langsung data dilapangan, serta pengelolahan data di studio. Studi dari ketiga kajian tersebut, menghasilkan area konservasi (Versi HIL) yang berada pada bagian sisi Timur area extension dengan luasan 49,6 Ha dari total keseluruhan luasan area extension.

Item Type: Other
Subjects: Q Science > QE Geology
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Dr., ST.MT HERRY RISWANDI
Date Deposited: 23 May 2023 13:38
Last Modified: 23 May 2023 13:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35601

Actions (login required)

View Item View Item