KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU BELAJAR, DANBUDAYA TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DENGAN KEPERCAYAAN DIRI SEBAGAIVARIABEL PEMODERASI

WINARNO, AGUS (2016) KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU BELAJAR, DANBUDAYA TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DENGAN KEPERCAYAAN DIRI SEBAGAIVARIABEL PEMODERASI. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1. COVER SIAP SIDANG REVISI 04-03-2016.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. DAFTAR ISI, TABEL & GAMBAR.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. pengesahan.pdf

Download (377kB) | Preview

Abstract

Penelitian inibertujuanuntukmenguji tingkat pemahamanmahasiswaakuntansi.faktor-faktor yang digunakan sebagai variabel adalah kecerdasan emosional,perilakubelajar, budaya, dankepercayaandirisebagaipemoderasi. Data yang diperolehdari hasil penyebarankuesioner diUniversitaspembangunannasional di Yogyakarta. Jumlahmahasiswa akuntansi yang menjadi respondenadalah 150 orang.Penelitian ini menggunakan SPSS versi 16, dengan analisisregresilinear berganda. Hasil penelitian inimenunjukkan terdapat pengaruh terhadap tingkat pemahamanakuntansi yang di nilai dari faktor yang digunakan sebagai variabel adalahkecerdasan emosional, perilaku belajar, budaya, dan kepercayaan diri sebagaipemoderasi. Kata kunci: tingkat pemahaman akuntansi, kecerdasan emosi, perilakubelajar,budaya, kepercayaandirisebagaipemoderasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 09 Jun 2016 03:17
Last Modified: 09 Jun 2016 03:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3404

Actions (login required)

View Item View Item