PENGARUH COMPUTER SELF-EFFICACY DAN CONTINUOUS LEARNING CULTURE BERBASIS E-LEARNING TERHADAP TRANSFER PERFORMANCE DENGAN LEARNING PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEGAWAI KEMENTERIAN SOSIAL

NASHIHAH, FAZA (2022) PENGARUH COMPUTER SELF-EFFICACY DAN CONTINUOUS LEARNING CULTURE BERBASIS E-LEARNING TERHADAP TRANSFER PERFORMANCE DENGAN LEARNING PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEGAWAI KEMENTERIAN SOSIAL. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Full.pdf] Text
1. Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 3. Cover.pdf] Text
3. Cover.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi.pdf] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka.pdf] Text
6. Daftar Pustaka.pdf

Download (149kB)

Abstract

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat karena adanya pandemi COVID-19 telah
memaksa Kementerian Sosial untuk mengalihkan penekanannya dari pelatihan tatap
muka menjadi pelatihan online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
menganalisis apakah continuous learning culture adalah variabel yang diambil dari
pelatihan tatap muka dan computer self-efficacy sebagai variabel yang ditambahkan untuk
mengatasi pelatihan online berpengaruh terhadap transfer performance yang dimediasi
oleh learning performance pada pegawai Kementerian Sosial. Kuesioner penelitian ini
disebarkan kepada 107 pegawai Kementerian Sosial yang sudah pernah mengikuti
pelatihan online yang diadakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial
melalaui google form dan secara langsung. Data pada penelitian ini diolah menggunakan
software SPSS 25 dengan teknik path analysis. Hasil penelitian menunjukan bahwa
computer self-efficacy tidak berpengaruh langsung terhadap transfer performance
pegawai Kementerian Sosial. Continuous learning culture dan learning performance
berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap transfer performance pegawai
Kementerian Sosial. Computer self-efficacy berpengaruh secara tidak langsung dan
signifikan terhadap transfer performance pegawai Kementerian Sosial melalui learning
performance. Continuous learning culture berpengaruh secara tidak langsung dan
signifikan terhadap transfer performance pegawai Kementerian Sosial melalui learning
performance.
Kata kunci: computer self-efficacy, continuous learning culture, learning,
performance, transfer performance

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: computer self-efficacy, continuous learning culture, learning, performance, transfer performance
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Mar 2023 08:29
Last Modified: 16 Mar 2023 08:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32875

Actions (login required)

View Item View Item