PENGARUH CO-BRANDING DEAR ME BEAUTY DAN KFC TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK (Studi Kuantitatif Followers Instagram @dearmebeauty)

Amru, Rania (2022) PENGARUH CO-BRANDING DEAR ME BEAUTY DAN KFC TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK (Studi Kuantitatif Followers Instagram @dearmebeauty). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of REVISI_SKRIPSI_RANIA_AMRU_153180091.pdf] Text
REVISI_SKRIPSI_RANIA_AMRU_153180091.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penggunaan co-branding dalam strategi pemasaran dipercaya dapat
mempengaruhi konsumen secara positif dalam kecenderungan membeli produk.
Colaboration brand Dear Me Beauty dan KFC dapat dikatakan viral karena
berhasil meraup 8.778 likes dan 3899 comment dalam pertama postingan
Instagram. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh co�branding Dear Me Beauty dan KFC terhadap minat beli kosmetik followers
Instagram @dearmebeauty . Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah
Advertising Exposure. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif.
Menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan teknik simple random
sampling yang merupakan followers Instagram @dearmebeauty. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara co-branding dengan minat beli.
Hal ini sesuai dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan hubunganya bersifat
searah dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,785. Indikator adequate brand
awareness dalam variabel co-branding yang paling berpengaruh terhadap
variabel minat beli dengan nilai tertinggi berada pada minat eksploratif. Besar
pengaruh co-branding Dear Me Beauty dan KFC terhadap minat beli followers
Instagram @dearmebeauty pada produk kosmetik sebesar 61,6% dan sisanya
sebesar 38,4% merupakan faktor-faktor lainnya.
Kata kunci: Co-branding, Minat Beli, Dear Me Beauty dan KFC, Instagram

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Co-branding, Minat Beli, Dear Me Beauty dan KFC, Instagram
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 16 Dec 2022 06:27
Last Modified: 16 Dec 2022 06:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31914

Actions (login required)

View Item View Item