Sagita, Oktarina Trisna (2022) “PENGARUH EFEKTIVITAS PARIWISATA CERDAS TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN DIMEDIASI CITRA DESTINASI DAN DIMODERASI OLEH PENCARIAN INFORMASI PADA PENGUNJUNG WEBSITE CANDI PRAMBANAN”. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (110kB) |
|
Text
Lembaran Pengesan Okta.pdf Download (596kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (55kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
|
Text
DRAFT SKRIPSI FULL_OKTARINA TRISNA SAGITA (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
Abstract
iv
PENGARUH EFEKTIVITAS PARIWISATA CERDAS TERHADAP NIAT
PERILAKU DENGAN DIMEDIASI CITRA DESTINASI DAN DIMODERASI
OLEH PENCARIAN INFORMASI PADA PENGUNJUNG WEBSITE CANDI
PRAMBANAN
Oktarina Trisna Sagita
141180012
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
oktarinats27@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada pengunjung website Candi Prambanan, data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan
menggunakan kuesioner melalui google form. Sampel yang digunakan berjumlah 100
responden. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Efektivitas
Pariwisata Cerdas Terhadap Niat Perilaku Dengan Dimediasi Citra Destinasi Dan
Dimoderasi Oleh Pencarian Informasi Pada Pengunjung Website Candi Prambanan
pengunjung website Candi Prambanan. Metode pengambilan data menggunakan
purposive sampling, dimana pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria
tertentu yaitu responden pernah mengunjungi website Candi Prambanan dan berusia
minimal 17 tahun. Metode analis data meliputi analisis deskriptif dan analisis
kuantitatif dengan menggunakan metode PLS SEM. Hasil penelitian ini membuktikan
bahwa pariwisata cerdas berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra destinasi,
citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku, pariwisata
cerdas berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku melalui variabel
mediasi citra destinasi, pencarian informasi berpengaruh positif dan tidak signifikan
pada hubungan pariwisata cerdas terhadap citra destinasi, dan pencarian informasi
berpengaruh negatif dan tidak signifikan pada hubungan citra destinasi terhadap niat
perilaku.
Kata Kunci : pariwisata cerdas, citra destinasi, niat perilaku, dan pencarian
informasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pariwisata cerdas, citra destinasi, niat perilaku, dan pencarian informasi. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 02:24 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 02:24 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31802 |
Actions (login required)
View Item |