PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, PRODUCT QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA KOSMETIK WARDAH (Survei Pada Pelanggan Kosmetik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta)

SEPTIAS, NIHA AYU (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, PRODUCT QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA KOSMETIK WARDAH (Survei Pada Pelanggan Kosmetik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.PDF] Text
COVER.PDF

Download (106kB)
[thumbnail of ABSTRAK.PDF] Text
ABSTRAK.PDF

Download (95kB)
[thumbnail of DAFPUS.PDF] Text
DAFPUS.PDF

Download (162kB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI.PDF] Text
DAFTAR_ISI.PDF

Download (51kB)
[thumbnail of FULL_DRAFT.PDF] Text
FULL_DRAFT.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of LEMBAR_PENGESAHAN.PDF] Text
LEMBAR_PENGESAHAN.PDF

Download (297kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand
image, label halal, product quality, dan customer satisfaction terhadap
customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian survei, dengan alat
pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan kosmetik wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang
digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden
dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara
bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Hasil penelitian ini
menyimpulkan bahwa: 1)brand image mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap customer loyalty, 2)label halal mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap customer loyalty, 3)product quality
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty,
4)customer satisfaction mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap
customer loyalty.
Kata Kunci : Brand image, Label halal, Product quality, Customer
satisfaction, dan Customer loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Label halal, Product quality, Customer satisfaction, dan Customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 28 Nov 2022 08:50
Last Modified: 28 Nov 2022 08:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31731

Actions (login required)

View Item View Item