AINI, BIFALIA NUR (2021) PENGARUH BRAND IMAGE,PRODUCT QUALITY,SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Cover Skripsi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (77kB) |
|
Text
Abstrak_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (72kB) |
|
Text
Daftar Isi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (56kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (142kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (322kB) |
|
Text
Skripsi Bifalia Nur Aini_141170116.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel
independent seperti brand image, product quality, service quality dan price
terhadap variabel dependent customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian
survei, dengann menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta. data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100
responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data
menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS
Ver.25. hasil penelitian ini diketahui bahwa : Brand Image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, Product Quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di
Yogyakarta, Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
Customer Loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, dan price berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta.
Kata Kunci: brand image, product quality, service quality, price, customer loyalty
dan Mie Gacoan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, product quality, service quality, price, customer loyalty dan Mie Gacoan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 08:03 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 08:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31699 |
Actions (login required)
View Item |