STRATEGI BRAND ACTIVATION CARNEY CREATIVITY AND SPACE COFFEE SHOP

Adila, Trisa (2022) STRATEGI BRAND ACTIVATION CARNEY CREATIVITY AND SPACE COFFEE SHOP. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_153160109_Trisa Adila.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_153160109_Trisa Adila.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_153160109_Trisa Adila.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_153160109_Trisa Adila.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of 4. Halaman Pengesahan_153160109_Trisa Adila.pdf] Text
4. Halaman Pengesahan_153160109_Trisa Adila.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_153160109_Trisa Adila.pdf] Text
3. Abstrak_153160109_Trisa Adila.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of 2. Cover_153160109_Trisa Adila.pdf] Text
2. Cover_153160109_Trisa Adila.pdf

Download (288kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_153160109_Trisa Adila.pdf] Text
5. Daftar Isi_153160109_Trisa Adila.pdf

Download (108kB)

Abstract

Carney Creativity and Space merupakan salah satu creativty space dengan konsep
kafe, melalui media sosial instagram telah mengangkat dan mendongkrak
eksistensi Carney Creativity and Space. Persaingan yang begitu ketatnya strategi
brand activation merupakan berbagai strategi yang dilakukan untuk
menginformasikan serta mempengaruhi target konsumen untuk akhirnya memilih
melakukan pembelian pada produk-produk yang ditawarkan. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang brand activation faktor pendukung
dan penghambat brand activation Carney Creativity and Space untuk
meningkatkan brand awareness konsumen.. Penelitian ini adalah penelitian
deskriptif dengan data kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan wawancara mendalam, observasi dan studi pustaka. Hasil penelitian
ditemukan bahwa perencanaan brand activation yaitu dengan penetapan target
pasar dan perencanaan anggaran. Perencanaan strategi saat pandemi dengan lebih
intensif dalam promosi di media sosial. Pelaksanaan brand activation elemen
Publication lebih berfokus pada publikasi melalui media sosial, penerapan elemen
community involvement melalui beberapa komunitas pelajar maupun mahasiswa,
social media activation yaitu membuat konten setiap hari dengan caption yang
menarik. Hasil Penelitian brand activation yaitu relationship dimana dalam era
new normal tetap memberikan kenyamanan bagi konsumen dengan menerapkan
protocol kesehatan bagi para pengunjung yang datang ke Carney Creativity and
Space, dan bagi yang tetap di rumah saja bisa melakukan pemesanan melalui
aplikasi GrabFood/GoFood, sensorial experience yaitu promosi dengan
menggunakan Food vlogger , melakukan evaluasi produk dan pelayanan sehingga
terbukti dapat meningkatkan serta membentuk brand awareness
Kata kunci : brand activation, brand awareneness, Carney Creativity Space

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand activation, brand awareneness, Carney Creativity Space
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 05 Oct 2022 01:13
Last Modified: 05 Oct 2022 01:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31286

Actions (login required)

View Item View Item