ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E�SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY PENGGUNA APLIKASI M-TIX (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi M-Tix di Bioskop Cinema XXI Yogyakarta)

Sukarno, Anggie Dewantari (2022) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E�SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY PENGGUNA APLIKASI M-TIX (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi M-Tix di Bioskop Cinema XXI Yogyakarta). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of FULL SKRIPSI ANGGIE DEWANTARI SUKARNO 152150077 BISMILLAH.pdf] Text
FULL SKRIPSI ANGGIE DEWANTARI SUKARNO 152150077 BISMILLAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of pengesahan.pdf] Text
pengesahan.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (553kB)

Abstract

viii
ABSTRAK
Anggie Dewantari Sukarno, Nomor Mahasiswa 152150077, Jurusan Administrasi
Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional
“Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Analisis Pengaruh E-service quality
terhadap E-satisfaction serta Dampaknya pada E-loyalty pada Pengguna M-Tix”
(Studi pada Bioskop Cinema XXI Yogyakarta), 2022. Dosen Pembimbing Susanta
dan Meilan Sugiyarta.
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e�satisfaction serta dampaknya pada e-loyalty pada pengguna M-Tix. Ukuran sampel
pada penelitian ini sebesar 96 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah
Non-Probality Sampling dengan menggunakan Accidental Sampling untuk
populasi tak terhingga. Teknik analisis menggunakan Analisis Statistik Deskriptif
dan menggunakan Structural Equation Modeling dengan software Smart PLS
(Partial Least Square).
Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa E-service quality berpengaruh
terhadap E-satisfaction Pengguna M-Tix; E-service quality tidak berpengaruh
terhadap E-loyalty Pengguna M-Tix; E-satisfaction berpengaruh terhadap E-loyalty
Pengguna M-Tix; E-service quality berpengaruh terhadap E-loyalty melalui E�satisfaction Pengguna M-Tix.
Kata kunci : E-service quality, E-satisfaction, E-loyalty dan M-Tix

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-service quality, E-satisfaction, E-loyalty dan M-Tix
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 31 Aug 2022 03:12
Last Modified: 31 Aug 2022 03:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30831

Actions (login required)

View Item View Item